Wednesday, August 8, 2007

Suster Penyembuh Kanker : Suster Antonia Batseran TMM



Suster Antonia Batseran TMM (Suster Penyembuh Kanker)

Gerimis jatuh menetes di Jl. Kemuning IV, kompleks perumahan Pondok Permai, Kutabumi, Tangerang. Dari jauh terlihat berdiri tegak sebuah bangunan bertingkat tiga di tengah-tengah perumahan rakyat. Biara para suster tarekat Maria Mediatrx pada pagi itu terlihat sepi. Para suster tengah bekerja dalam ketenangan. Di biara yang baru beberapa bulan lalu diberkati itu, Suster Antonia Batseran menghabiskan hari harinya dengan kesibukan sebagai seorang guru Taman Kanak-kanak. Sebelum masuk biara TMM, ia telah bekerja sebagai guru di kota Saumlaki, Tanimbar. Panggilan membiara memang tidak datang terlambat pada dirinya. Sudah lama dilubuk hatinya yang terdalam terpatri keinginan untuk mempersembahkan diri seutuhnya kepada Tuhan.
Sudah 14 tahun ia tinggal dan berkarya di Tangerang. Namun ada yang unik dan menarik dari sosok biarawati yang satu ini. Saat ini ia lebih dikenal sebagai suster penyembuh penyakit kanker ketimbang sebagai seorang guru TK. Kemampuan yang dimilikinya itu tidak datang sebagai warisan keluarganya, tapi justru baru diperolehnya setelah ia sendiri menderita kanker payudara selama delapan tahun. Ia diundang kemana-mana untuk menyembuhkan mereka yang sakit. Tak pernah ia mengeluh lelah walau jam terbangnya cukup tinggi, pergi ke Papua, Maluku, Kalimantan, Surabaya, Bandung, Semarang dan sebagainya. Hingga kini sudah banyak orang yang ia sembuhkan dengan obat ramuannya dan kekuatan sinar yang dimilikinya.

Yang Sakit Yang Menyembuhkan
Bermula ketika ia sebagai suster muda yang ditugaskan di Dobo, kepulauan Aru. Kala semangatnya kian membara melayani sesama, tiba-tiba pada tahun 1983 ketahuan ia menginap kanker payudara. Proses pengobatan pun dimulai, walau tak bisa mengharapkan sebuah pelayanan medis yang memadai di daerah terpencil penghasil utama mutiara itu. Yang pasti, dari hari ke hari rasa sakit makin ia rasakan. Mulailah hidupnya ditandai dengan rasa sakit. Sebagai suster muda, ia kecewa dengan penyakit yang menyerang fisiknya itu. Dokter sudah ia datangi, tapi tak ada tanda-tanda kesembuhan. Demikian pula ia meminta pengobatan tradisional dari masyarakat setempat, toh semuanya tak memberi sinyal keberhasilan. Apa yang bisa diharapkan dari pelayanan medis di Dobo?
Melihat kondisinya yang kian parah, pimpinan tarekat memberangkatkannya ke Ambon dengan harapan akan ada pelayanan yang lebih baik. Di saat-saat seperti itu, ia tak bisa lagi berharap banyak untuk sembuh total. Hari-hari penderitaannya itu diisi senandung doa tiada henti: sebuah kepasrahan total kepada Tuhan. “Apa yang mau terjadi, terjadilah”, gumam biarawati asal Tanimbar itu. Penderitaan itu membawanya makin dekat dengan Tuhan. Suster Antonia sadar, mungkin ini jalan Tuhan melibatkan dirinya untuk mengalami derita Kristus.
Walau dalam kondisi sakit, Suster Anton harus berangkat mengikuti retret persiapan kaul kekal di Salatiga bersama beberapa suster TMM lainnya. Pada saat itulah ia tak tahan lagi dengan sakitnya. Ia dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, Semarang. Di hatinya ia tetap berharap sebuah kesembuhan. Tapi sungguh malang kabar yang diterimanya. Dokter yang menanganinya melihat bahwa kankernya itu sudah ada pada stadiun yang tak bisa ditolong lagi secara medis. Suster Antonia sendiri mau supaya ia dioperasi saja, tidak dikemoterapi lagi. Mereka berdebat. Suster bilang dioperasi saja, dokter bilang harus dikemoterapi. "Kalau kamu tak mau dikemo, ya pulang saja dan mati di Ambon sana", bertutur Suster Anton mengenang kata-kata getir yang keluar dari mulut dokter ditujukan kepadanya. Mendengar “vonis mati” itu suster Antonia bukan tambah sedih, tapi ia marah. Ia bangkit dan menghadap dokter tersebut. Dengan tangan menunjuk ke arah dokter, Suster Antonia berkata, “Awas kamu, kalau saya ke Ambon dan ternyata saya bisa sembuh, maka saya akan balik mencungkil matamu”. Ia tidak sekadar marah, tapi ia memberontak terhadap “vonis manusia”. Bukankah Tuhan yang lebih berkuasa, gumamnya dalam hati.
Di Ambon ia masih yakin bahwa Tuhan akan menyelamatkan dirinya dari sakit berkepanjangan itu. Rasa sakit kian menjadi-jadi. Lalu dokter Wayan mengoperasinya. Inilah operasi yang ke-8. Setelah operasi itu, Suster Antonia lebih banyak meminum ramuan yang dibuat oleh seorang saudaranya. Akle Ivakdalam, seorang guru di Saumlaki. Akle mengetahui ramuan itu berdasarkan mimpi. Dalam mimpi itu ia diminta seseorang untuk segera mengambil tanaman benalu yang menempel di pohon jeruk Bali dan pohon Kapuk. Daun benalu itu kemudian direbus dan diminum. Mimpi seperti itu diceritakan ke telinga biarawati yang sudah lama terbaring di tempat tidur itu. Sungguh sebuah keajaiban terjadi. Setelah meminum ramuan itu beberapa kali, Suster Antonia jadi sembuh, bahkan sembuh total.

Melayani siapa saja
Pengalaman berahmat itu tidak ia pendam dalam hatinya saja. Ia ingin orang lain yang menderita kanker payudara seperti dirinya juga sembuh. Sejak itu suster Antonia mulai menyibukkan dirinya dengan membuat ramuan. Orang satu demi satu ia sembuhkan. Ketika ia mulai mengobati orang sakit, pada saat-saat itu juga ia mulai merasakan sesuatu terjadi pada dirinya. Ia mendapat karunia khusus lain, yakni kemampuan menyembuhkan orang dengan sejenis tenaga prana. Setiap pasien ia pijat terlebih dahulu, kemudian ia meletakkan tangannya di atas tubuh pasien itu, memprananya sambil didoakan. pasien itu pun sembuh. "Saya tidak kursus prana, tapi tiba-tiba saya bisa sembuhkan orang ditempat", ucapnya menjelaskan.
Kapan ia mulai yakin dengan kemampuan itu? “Pertama kali saya menyembuhkan seorang suster Klaris, Sr. Margareta. Ia pingsan dan tak sadarkan diri selama tiga hari. “Sebenarnya saya juga heran saya bisa menyembuhkan dia. Tapi apa pun yang saya lakukan, doa pegang perang penting. Karena, bukan saya yang menyembuhkan, tetapi Tuhan sendiri selamatkan pasien itu” tutur biarawati yang senang dengan anak-anak kecil itu. “Saya hanya seorang mediatrix, pengantara. Saya membawa orang lain kepada Tuhan. Itulah tugas perutusan saya sebagai seorang biarawati TMM”, paparnya lagi.
Berkat karunia khusus yang dimilikinya itu kini ia diminta mengobati pasien ke pelbagai tempat. Untung saja ia selalu didukung oleh pimpinan tarekat dan teman-temannya sekomunitasnya di Tangerang. Suster Antonia sudah berkeliling kemana-mana. Namun ia tetap menyadari apa yang dilakukannya itu merupakan tugas perutusan agar nama Tuhan semakin dimuliakan. Tapi itu tidak berarti kehadirannya selalu diterima. Kadang ia ditolak karena dikira hendak mengkatolikkan orang lain. Bersama Suster Domitilda TMM ia pernah ditolak mendoakan seorang perempuan yang sudah tua. Menghadapi pengalaman seperti itu Suster Antonia tahu jalan keluarnya. “Kita harus tenang, tetap lembut, sopan dan jujur,” ujarnya seakan memberitahu apa yang menjadi resep berinteraksi dengan orang lain.
Suatu ketika ia diundang ke Pontianak untuk mengobati beberapa orang disana. Tiba-tiba ada pastor yang terkena tabrakan kendaraan. Tubuh pastor itu penuh dengan darah. Mengetahui peristiwa itu beberapa umat mendatangi Suster Antonia dan meminta pertolongannya. Imam itu sudah tak bisa berjalan lagi. Ia terkapar dengan napas terengah-engah. Suster Antonia yang datang langsung menyuruh orang merebus daun papaya dicampur dengan ramuan buatannya. Dengan air yang masih panas itu, ia menyirami sang pastor. Apa yang terjadi kemudian? Pastor itu langsung berdiri dan berjalan. Semua orang yang menyaksikan kejadian itu terheran-heran.
Pernah pula ia ditelpon seorang bapa keluarga dari Singapura, memintanya mengobati anak gadisnya yang terkena kanker indung telur. Gadis itu sudah berobat ke Negara kecil itu. Dengan mengangkat hati kepada Tuhan, Suster Antonia mengobati anak itu hingga sembuh. Para pasien yang disembuhkannya sering memberitahukan kesembuhan mereka kepada suster lewat telepon. “Mendengar hal itu saya senang sekali. Syukur kepada Tuhan, karena Dialah yang menyembuhkan mereka”, ungkapnya dengan bangga.

Karena kasih
Suster Antonia dengan senang hati melayani mereka yang sakit. Diakui kalau dirinya sering merasa lelah. Tapi di situlah ia menyadari tugas perutusannya. "Saya melayani siapa saja yang sakit karena saya mengasihi mereka", tegas biarawati yang mengalami sakit kanker payudara selama delapan tahun itu. Cintalah yang mendorong ia bekerja. Kasih itu membuat ia merasa senang. Dengan semangat mencinta yang diperlihatkan Bunda Maria, suster Antonia juga ingin orang lain hidup bahagia. Ia sendiri pernah merasakan sakit itu, maka ketika ia melihat seorang pasien yang datang kepadanya, hatinya tergerak untuk menolong. Ia akan kemana saja sejauh ia diminta, ia tak pernah menolak.
Bunda Maria Pengantara selalu melekat erat dihatinya. “Kemana saja saya tidak takut, karena saya yakin Bunda Maria ikut mendampingi dan mendoakan saya”, katanya dengan nada riang. “Bukan saya yang menyembuhkan, tapi Yesus yang memberi kesembuhan itu”.
Suster Antonia memang rajin membuat novena Hati Kudus Yesus dan novena kepada Santo Antonius. Di saat berdoa itulah ia menimba kekuatan rohani guna melanjutkan karya pelayanannya di tengah masyarakat. Dalam perjalanan pulang ke komunitasnya, di atas pesawat, tak henti-hentinya ia berdoa kepada mereka yang meminta doa darinya. Terkadang setelah ia mendoakan pasiennya, kemudian ia ditelpon orang itu dan mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh. Mendengar kabar itu, ia tiada henti memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan. “Tuhan itu sungguh baik. Percayalah kepada-Nya”, ajak Suster Antonia Batseran TMM.

(Dikutip dari majalah Hati No. 03, TAHUN VIII, Agustus 2005)

116 comments:

Unknown said...

Halo ibu.. saya ingin konsultasi soal penyembuhn kanker ovarium buat mama saya. Bagaimana cara menghubunginy. Mohon info. Trims

Unknown said...

Halo ibu.. saya ingin konsultasi soal penyembuhn kanker ovarium buat mama saya. Bagaimana cara menghubunginy. Mohon info. Trims

Unknown said...

Halo Suster ... bagaimana cara saya menghubungi suster, istri saya menderita kanker tyroid...saya sangat membutuhkan bantuan suster. terima kasih.

Unknown said...

Selamat pagi suster Antonia, suster ayah saya sakit kanker usus/colostomi. sudah operasi bulan januari 2016 di rumah sakit panti rapih jogja. setelah operasi ayah saya disarankan kemo krn hasil lab pemeriksaan darah ada indikasi kanker 1,05% ( range 0-3), kami tidak mengikuti kemo dan beralih ke jamu herbal shinse mengingat usia ayah kami sdh 76th. jamu shinse secara rutin hingga sekarang...,Puji Tuhan kondisi ayah semakin kuat fisiknya...meski terus menyesuaikan diri dgn kantung colostomi utk selamanya. kami baru saja kontrol laborat lagi utk darah.dan semua unsur pemeriksaan terpapar normal dan baik, cuma 1 ikon yang bertanda tidak baik, prosentae penanda kanker yg setelah operasi 1.05....kini naik menjadi 1,9..,kami ingin sekali berjumpa dan berkonsultasi dengan suster dan berdoa bersama kepada Tuhan agar ayah kami diperkenankan memperoleh berkat kesembuhan dari TUHAN. maaf suster, apakah kami boleh menghubungi suster dan berjumpa denga suster? terimakasih suster...hormat kami kel. Thomas Karno di jogja (081215667780/keliklobster4@gmail.com). Tuhan Yesus Memberkati.Amin

Unknown said...

Tetap lah rendah hati sy sendiri penderuta granuloma ulcerative Tuhan akan banyak memakai tangan Mu

Bernadetha Ayu Chandra said...

Hallo Ibu Sintyawati, Bpk Julius & Bpk Kelik. Tidak akan bs dibalas di sini, krn yg menulis bukan Suster sendiri & penulis hanya mengutip artikel majalah Hati thn 2005. Jadi coba cari2 kontaknya lewat internet dan lewat teman2 Gereja.

FSIT said...

TUHAN itu memang LUAR BIASA semoga aku juga bisa menjadi PERANTARA-NYA seperti Sr.Antonia ini. Amin.

Mayer said...
This comment has been removed by the author.
Mayer said...

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

PhandaLeea said...

Update terbaru, setahu Saya suster Anton sudah berpulang ke pangkuan Bapa di surga..

Unknown said...

Benarkah?

Unknown said...

Sy baru saja menelpon ke nomor hp Suster Antonia yg tertera di blog ini dan beliau msh menjawab panggilan telp sy dan masih tetap melayani org yg membutuhkan pertolongannya. Saat ini (tgl 18 Oktober 2016) Suster Antonia sedang berada di Jogja. Akan kembali ke Tangerang pada tgl 25 Oktober 2016.

Unknown said...

saya baru aja cari tau.... suster Antonia masih sehat. dan masih melayani penyembuhan

Unknown said...

Semoga Tuhan Yesus dan Bunda Maria selalu menyertai pelayanan Suster Antonia

Usulan Birokrasi said...

Terima kasi Tuhan Yesus, engkau membuka jalan bagi kami.

Usulan Birokrasi said...

Terima kasi Tuhan Yesus, engkau membuka jalan bagi kami.

Unknown said...

selamat ph suster sya dari sibolangit medan,ayah saya kena kanker di bagian leher dan tumor di bagian paru,dirumah sakit sudah angkat tangan dgn perobatan ayah saya kankernya sudah mencapai stadium 4,kami sudah putus asa menghadapinya kmi cuma berserah sama Tuhan,ayah sya megidap kanker sudah 2 bln yg lalu,skrg dia tdk sanggup lg berdiri makan pun tdk bisa hrs melalui selang makan,kami sekarang beri obat herbal yg ada di kampung,kami sudah meminta dari bp Pastor untuk pengurapan orang sakit,,
waktu itu dia sudah agak mendingan sudah bisa jalan satu bulan stlh itu kembali drop,kami sangat kwatir,kami sangat membutuh kan penyembuhan dari Tuhan dan Bunda Maria,melalui suster ,bagaimana saya bisa bicara sama suster?mohon jawaban apakah saya bisa bicara langsung dgn suster..trimakasih,tuhan Yesus memberkati.dari kluarga ngaloken bangun.

Abigael Ati said...

Dari jawaban Mayer di atas, semoga membantu:


Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Ibu bisa mencoba produk infinycal

Unknown said...

Selamat pagi,terima kasih artikel dan info nya tentang suster antonia,tentunya membuka harapan baru untuk kesembuhan bapak saya,Puji Tuhan.GBU all

Unknown said...

Tanteku menderita kanker payudara, dan yg ku dengar sudah menjalar ke bagian lain.. saat ini tanteku tinggal di Australia. Bisa suster bantu sembuhkan meskipun jaraknya jauh?

Unknown said...

Mohon info, sekarang di Jogjanya dialamat mana y? Saya ingin sekali menemui Beliau untuk mohon dukungan doanya. Terima kasih.

olla ms said...

Datang aja ke susteran TMM di tamansari jogja..nanti tanya di situ apa ada suster Antonia krn saya jg kmarin ketemu beliau d situ

olla ms said...

Di susteran TMM tamansari

sutriono liem said...

Lukas 8:44-50 Ia maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya, dan seketika itu juga berhentilah pendarahannya.
Lalu kata Yesus: "Siapa yang menjamah Aku?" Dan karena tidak ada yang mengakuinya, berkatalah Petrus: "Guru, orang banyak mengerumuni dan mendesak Engkau."
Tetapi Yesus berkata: "Ada seorang yang menjamah Aku, sebab Aku merasa ada kuasa keluar dari diri-Ku."
Ketika perempuan itu melihat, bahwa perbuatannya itu ketahuan, ia datang dengan gemetar, tersungkur di depan-Nya dan menceriterakan kepada orang banyak apa sebabnya ia menjamah Dia dan bahwa ia seketika itu juga menjadi sembuh.
Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!"
Ketika Yesus masih berbicara, datanglah seorang dari keluarga kepala rumah ibadat itu dan berkata: "Anakmu sudah mati, jangan lagi engkau menyusah-nyusahkan Guru!"
Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: "Jangan takut, percaya saja, dan anakmu akan selamat."

Karena kasih karunia dan karyanya di kayu salib 2000 thn lalu Kita disembuhkan.

Unknown said...

Mohon alamat/no tlp Susteran TMM. Maaf klo boleh tau kepanjangan dari TMM apa y? Terima kasih.

Erick Tupamahu said...

Mohon bantuan dari siapa aja utk berbagi alamat serta no Hp ibu suster Antonio yang terbaru. Ibu saya saat ini butuh bantuan doa utk kesembuhan sakit yg di alami. Tq. Gb

Erick Tupamahu said...

Mohon bantuan dari siapa aja utk berbagi alamat serta no Hp ibu suster Antonio yang terbaru. Ibu saya saat ini butuh bantuan doa utk kesembuhan sakit yg di alami. Tq. Gb

tarigan said...

Kenapa kalian sibuk mencari suster ini?? Dimana imanmu?? Seharusnya kalian mencari TUHAN,, bukan kah kesembuhan yg sesungguhnya ada pada TUHAN kita?? Bukan suster ini yg menyembuhkan pasiennya,, melainkan TUHAN dan iman pasien itu sendiri.. saya terharu melihat komen kalian semua.. kenapa manusia lebih sibuk mencari manusia dari pada mencari TUHAN.. sebaiknya kalian berdoa dengan tulus dan hati yg hancur dan dengan iman,, maka percayalah TUHAN akan menyembuhkan penyakit yg ada pada kalian dan keluarga kalian.. terpuji nama TUHAN

anony said...

selain berdoa kepada Tuhan, Tuhan jg menginginkan kita utk ikhtiar ...hidup harus seimbang

Unknown said...

Semoga bisa membantu

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Semoga bisa membantu

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Semoga bisa membantu

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Semoga bisa membantu

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Wahai saudara2 ku kadangkala Tuhan juga pakai manusia menjadi saluran berkat nya bukti nya banyak sudah pasien yg disembuhkan oleh dokter dgn berbagai macam penyakit,coba klu kita tidak berusaha untuk datang ke manusia( dokter) mungkinkah sembuh kalau hanya sepanjang hari berdoa dan berdoa,jd dgn kata lain kita diberi kebijakan oleh Tuhan dan mari kita manfaatkan,nah klu utk dokter mereka menyembuhkan pasiennya dgn peralatan,utk suster Antonia ia pakai doa dan ramuan,apakah itu bertentangan saudaraku?

Unknown said...

Adakah yang punya info kapan Suster Antonia ke jogya lagi? Thanks

Unknown said...

Maaf mau tanya kalau TMM yg diJogja alamat sama no.tlp nya brp yaa..terima kasih GBU

Melly Sumant said...

Untuk yg di jogja bisa menghubungi Sr. Welly, ini no nya 081343018833
Mungkin bisa ditanyakan juga kapan Sr. Antonia ke jogja. Saya sering membelikan teh benalu utk saudara saya melalui Sr. Welly.
Ancer2nya tempat susteran mediatrix: masuk gapura ke tamansari.Jika sudah melewati parkirannya, belok kanan (klo lurus sdh di loket masuk tamansari) nanti darisitu ada 2 lorong, masuk ke lorong sebelah kiri. Nah disitulah susteran mediatrix.

Liza said...

Suster Antonia, apakah bisa juga menyembuhkan penyakit lain selain kanker, soalnya kakak saya lagi sakit akibat stroke dan skrg g bisa apa2 selain tidur di tempat tidur

Liza said...

Suster Antonia, apakah bisa juga menyembuhkan penyakit lain selain kanker, soalnya kakak saya lagi sakit akibat stroke dan skrg g bisa apa2 selain tidur di tempat tidur

Rissa said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Selamat sore. Mohon di info no hp atau alamat yg bisa dikunjungi di jakarta. Saat ini kondisi papa saya kanker darah. Semoga Tuhan memberkati kita semua

Unknown said...

Pada dasarnya tetap berdoa dan berusaha pak...karena kadang dlm kasus kanker sekali dilakukan langkah pembedahan kadang malah tambah jelek...malah dgn herbal kalo kanker blm parah malah bisa sembuh total

Unknown said...

Luar Biasa, Tuhan Jesus memberkati Bunda Maria melindungi Amin...

Wulaengtiti said...

Tolong dibaca dari atas ada almt yg lengkap sudah ditulis di atas.

Unknown said...

Semoga suster yg baik ini dikaruniai Bapa umur yang panjang. Amen.

Unknown said...

Selamat pagi suster..
bisakah membantu mama saya yang terkena kangker mata selama 4 Tahun Dan mengalami luka sehingga mata buta.. trima kasih

Adi_keating said...

Salam suster, papa saya kena kanker getah bening,sekarang kondisinya lagi drop sekali,susah makan dan minum, terbaring diranjang, tertidur terus karena pengaruh obat anti sakit, jika suster berkenan bisa tolong menyembuhkan papa saya, papa saya ada di makassar, namanya eddy limoa, terima kasih suster, tuhan yesus memberkati

Unknown said...

Hanya sekedar saran, coba terapi dan ikhtiar pake Bioglass. Makasih. Gbless

Adi_keating said...

Cara terapinya gimana? Bioglass kebetulan aku punya

title amandel 1 said...

Coba di senterin pake bioglass aja pak dan minum air yg sdh dialiri bioglass cb 10 kali alir, klo ada efek mual atau pusing turuin jumalah alirannya. Klo tdr boleh bioglassnya di tempel di bagian yg sakit. Smg bisa membantu. Tuhan Yesus memberkati.

Unknown said...

Adik saya mengalami sakit paha yang sangat nyeri dan diagnosis dokter akibat diabetes yang lama dan tidak dirawat. Akibatnya terjadi kerusakan saraf paha. Obat obatan saraf dosis tinggi sudah diberikab tapi tidak ada perubahan sakitnya. Nyerinya berkepanjangan. Sakitnya sudah sekitar 6 bulan. Mohon suster dapat mendoakan adik saya dan memberikan alternatif obat ataupun cara untuk kesembuhan adik saya...terima kasih

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya coba telp ke 3 nomor telp yg tertera tapi semua nya ga bisa terhubung , apakah ada nomor lain yg masih aktif

Unknown said...

Salam Damai dalam Yesus Kristus suster Antonia...saya Agustinus Suryo K dan saya ingin sekali Ibu Mertua sembuh Suster. Saat ini beliau sedang dirawat Rs. Polri kramatjati diagnose Dokter kanker paru-paru stadium 4. Saya ingin mengobati Ibu Mertua saya, tapi bagaimana caranya dan harus menghubungi siapa ya Suster, kami mohon segera dibantu Suster, no hp saya 081905086295...mohon tanggapan secepatnya ya Suster Antonia
, terima kasih banyak Damai Kristus menyertai kita semua...Amiiin

Unknown said...

ISA ALMASIH~JESUS CHRIST yang menyembuhkan sebab, Dia adalah Tuhan Allah sebagai juru selamat jiwa manusia di Surga dan didunia, tidak ada yang seperti YESUS KRISTUS. Halleluyah, Amin

Unknown said...

Tksh banyak sdh dp nopenya suster jika nanti ada yg butuh pengobatan maka saya akan dp menolong dg membagikan nope susee biar mereka bisa menelepon suster

Unknown said...

Selamat malam sodara/i, apakah ada yg tahu no yg bisa saya hubungi untuk mencari suster? Terima kasih. GBU.

rickyrelwani said...

Hallo. Sorry ganggu. Apakah hasilnya setelah anda konsultasi. Dan apalah anda sudah sembuh. Medsos kadang lula di huka lagi. Mohon kalau tidak keberatan saya minta info sms atau wa aja ke 08561031431 saya ucapkan berlimpah terima kasih

Unknown said...

Halo, saya ingin konsul dg Suster utk saudara saya yg kena kanker nasofaring, bgm caranya menghubungi beliau...thsnkd

Entin said...

update terbaru contact person untuk jadwal suster antonia bisa hubungi ibu Lina 081381978942

Unknown said...

Salam dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat siang Sr. Antonia. Nama saya Julius Ferdinando. Saat ini mamah mertua saya Ibu Bita Astuti Singgih sedang sakit keras. Mamah sedang sakit kanker pankreas stadium 3. Saat ini mamah sedang menjalani proses kemoterapi sebanyak 18 kali, sudah 16 kali. Dan mamah ada penyakit diabetes. Kemarin hari sabtu, kami mendapat kabar mamah terkena stroke. Saya mohon bantuan bagaimana cara saya dapat menghubungi Suster Antonia, karena saya mau konsultasi dan perlu bantuan Suster Antoina. Mohon bantuannya. Terima kasih sebelumnya.

kristin said...

Salam dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat pagi Suster,nama saya Kristina dr NTT. Saat ini tante saya sementara sakit kanker serviks stadium 2. Saat ini juga sementara pengobatan medis dan tradisional. Saya mohon bantuan Suster Antonia. Terima kasih

Unknown said...

Selamat siang tim redaksi dan sustte,saya Theresia dari Pekanbaru,ibu mertua saya Ibu Aspita Nurmida Hutabarat menderita kanker payudara stadium lanjut .. Beliau sekarang sudah tidak bisa berjalan dan duduk.Saat ini beliau hanya berbaring saja. Saat ini pengobatan medis yg dilakukan seadanya karena jarak rumah ke RSUD di pekanbaru sangat jauh dan beliau sudah tidak sanggup utk perjalanan jauh..Semangatnya utk sembuh dan bisa berjalan kembali sangat besar. Saya mohon bantuan Suster utk ibu mertua saya,sebab kami yakin lawatan tangan Tuhan melalui suster dapat memberi kesembuhan dan kekuatan buat ibu mertua saya. Terima kasih

Jho said...

bagimna caranya buat konsul sus

Unknown said...

Benarsekali ibu, Tuhan juga mau melihat kita berhtiar.

InTips said...

mudah mudahan bisa menjadi inspirasi buat penderita kanker.
penyebab kanker serviks dan ciri cirinya

Manto Watokolah said...

Selamat malam suster,,sy dri flores -larantuka -ntt,,kluarga sy sedang sakit kanker,,mohon informasi nmr hp suster,,trima kasi,,tuhan mempunyai kuasa penyembuhan ,lewat roh kudus ia menjama setiap manusia utk saling membantu sama lain..

Novi Seruni said...

Selamat pagi suster...sy dari Flores Manggarai...Bapak sya divonis terkena tumor/kanker di langit langit mulutnya...mhon informasi no hp suster...Tuhan Memberkatimu slalu suster

Unknown said...

Terima kasih Tuhan Engkau menyembuhkan banyak orang melalu Suster Antonia anakMu, semoga Suster selalu sehat dan sukacita selalu dalam Tuhan

Daniel said...

Selamat malam suster, mhon doakan mama saya ny. RUFINA OMBAT yg di vonis dokter mengidap jantung koroner akut, sudah 20hr di iccu rumah sakit santo Antonius Pontianak, kondisi setengah sadar,trima kasih suster.
Salam
Daniel, Pontianak
08125757857

Fera said...

Shaloom suster tolong bantu papa saya beliau sekarang sedang di rawat di RS.Ulin kota Banjarmasin.beliau di vonis kanker hati dan dokter tidak dapat membantu lagi.suster tolong bantu sembuhkan papa saya dalam doa maupun ramuan obat dari suster saya mohon...!!!sebab keluarga kami keluarga yang kurang mampu.hanya muhjizat Tuhan yang dapat sembuhkan dan pulihkan beliau.tolong bantu saya suster...terimakasih

Unknown said...

Selamat malam Suster. Kaka saya menderita kanker payudara. Sekarang dokter udah bilang keadaanya sudah final stage. Apakah Suster bisa bantu. Kita sekarang di Timor-Leste. Aku tunggu jawaban dari suster.

Alfons said...

Sr. Saya dari flores bisa minta tolong ka sr.

Unknown said...

Selamat pagi suster. Saya berasal dari negara tetangga Timor-Leste dan saat ini kakak perempuan saya sedang kena penyakit kanker payudara. Berbagai obat udah kita coba tapi belum juga sembuh, sekiranya suster bertandang ke Timor-Leste maka alankah bahagianya kami mendapatkan sentuhan Tangan Tuhan untuk kakak kami melalui suster.

Aku berharap suster mau membalas permintaan kami ini jika suster mempunyai waktu luang. Tuhan Yesus dan Bunda Maria memberkati suster selalu, amin.

Unknown said...

Ini alamat kami : Desa Bidau Santa-Ana, Dili, Timor-Leste.
Email : aurito.chunut@iade.gov.tl atau wa +67073906278.

Unknown said...

Bisa di bantu alamat jelas nya di yogya, terima kasih. tuhan memberkati

Anonymous said...

Syalom selamat pagi. Saya mau konsul yang terdekat di magelan di mana ya Suster.

Chrisnaldus Roring said...

Kalau mau beli ramuannya, di mana alamatnya ?

Hellena said...

Selamat malam suster antonia..
Saya ingin mendapatkan pengobatan dr suster. Saya berusia 25 tahun sekarang saya sakit kanker payudara sudah 3 tahun. Awalnya pd thun 2015 lalu smpai skrg tahun 2019 msih ada benjolannya. Saya pernah berobat herbal tpi benjolannya tdk pernah kempes. Keluarga saya sdah kehabisan biaya oleh karena itu saya berhenti utk pengobatan.
Saya sudah pasrah dgn penyakit saya skrg ini belum kunjung sembuh.

Hellena said...

Ini no WA saya 081545979085
Terima kasih.

Yonas said...

Selamat malam suster saya mohon bantuan suster...saat ini saya mengalami penyakit benjolan di ketiak sebelah kanan...sudah berobat tapi tidak juga sembuh2..mohon doa nya ya suster untuk kesembuhan saya..ini no wa saya ya suster 085348808167..terima kasih tuhan memberkati.amin.

Yonas said...

Selamat malam suster saya mohon bantuan suster...saat ini saya mengalami penyakit benjolan di ketiak sebelah kanan...sudah berobat tapi tidak juga sembuh2..mohon doa nya ya suster untuk kesembuhan saya..ini no wa saya ya suster 085348808167..terima kasih tuhan memberkati.amin.

Brigitta Silvia Agnes said...

Selamat malam suster, saya mohon bantuan suster, saat ini anak sy sudah berumur 7 tahun didiagnosa dokter menderita epilepsi sejak usia 8 bulan. Masih terus minum obat anti kejang sampai sekarang. Mohon bantuan suster untuk mendoakan kesembuhan anak saya agar bisa bertumbuh kembang normal seperti anak2 yang lainnya. Kiranya suster berkenan menjadi perantara Tuhan membantu kesembuhan anak saya, no WA saya ini 085146263989. Terimakasih Suster, Tuhan Memberkati. Amin

Caecilia Soares said...

Sungguh nyata kebesaran Tuhan Yesus melalui tangan suster dimana telah merasakan penderitaan berkepanjangan sebagai pasien kanker payudara. Semoga Tuhan Yesus selalu memberikan umur panjang sehingga suster lebih banyak menyembuhkan segala penyakit yang menimpa umat kaum miskin. GBU suster

MEYMAN ZEND said...

Syalom buat Suster Antonia dan Redaksi
Ibu mertua saya sedang Sakit keras, Terjangkit KANKER KULIT std akhir kata dokter, dan sudah 2 kali dioperasi, namun hasilnya semakin parah dan bengkak yg luar biasa seluruh kaki kanannya. Sakit yg luarbiasa itulah yg sdg dialami oleh ibu saya, bhkan kanker ini sudah mulai mengeluarkan cairan2nya dan mungkin mengarah menjadi busuk. Sudah kami coba berbagai pengobatan medis dan alternatif namun hasilnya mama semakin Menderita. Nama mama FATIRIA TELAUMBANUA kami Tinggal Di PULAU NIAS KOTA GUNUNGSITOLI PROV SUMATERA UTARA. Kami sangat bahagia bila Suster berkenan menyatakan kesembuhan Buat mama saya. MINIMAL ada kontak yg bisa kami hub ya suster, atau setidaknya suster mendoakan mama saya ini, terkadang saking sakitnya mama kadang berdoa untuk kehidupannya didunia ini diakhiri oleh Tuhan. Tolong bantu kami suster dan redaksi. Ini no hp kami 082165483877

Anonymous said...

Salam seribu hormat bagi suster antonia.izinkan sya memperkenalkan diri
Nama MARTAHAN SINAGA
ASAL MEDAN KAB:SAMOSIR.
Ibu saya yg bernama NURSANI MANALU
sudah jaln 3 thn ibu saya dlm penyakit kanker payu dara.berbagai pengobatan ramuan sudh di jalani tp fisik ibu saya rasa smkin turun.
Suster tolong ibu saya.
Kami tau beliau sedih dgn keadaannya apalg kmi anak2nya.
Kami umat khatolik santa antonio maria claret yg dipimpin pastor cristian.
Romo ini sangat sayang sma ibu saya.
Suster tlg di respon ya...!!!
Kmi butuh belaskasihmu suster
Karna ku percaya TUHAN memberi talenta ini kpd suster sebagai perantaranya.


085272815781

Unknown said...

Selamat pg suster Antonia....salam kenal dulu suster ...sy aloysia dr flores ende NTT. mohon konsul ttg adik sy yg saat ini sedang sakit kanker payudara hampir 4 tahun. nama adik sy RUFINA PILOMENA GISI.Kami sudah berusaha dgn berbagai ramuan tp payudaranya masih keras jg. sekarang adik sy sementara konsumsi ramuan temulawak putih dan payudaranya dilulur dgn ramuan racikan temulawak putih kencur dan tepung beras. sdh jalan seminggu suster adik sy lulur dgn ramuan tersebut. Kami keluarga hanya pasrah pada Tuhan krn kami yakin bahwa Tuhan Yesuslah penyembuh penebus dan Tuhan kami.Kami mohon kesediaan suster utk boleh mendoakan adik kami ini dan kami bs mnta no hp suster agar kmi bs hubungi suster. mksh

Unknown said...

Selamat PAGI SUSTER,ada umat dari Ende flores NTT yg mau konsultasi kesehatan, khusus kanker. Bagaimana cara menghubungi SUSTER ya..trima kasih.
Maaf mngganggu...

Nova said...

Sylom buat suster Antonia, nama saya NOva saya berasal dari deliserdang Medan
Suster suami saya berumur 33 tahun tapi dia sudah terkena tumor hati dan sudah melakukan pengobatan di rumah sakit elisabet medan , karna dokter di elisabet bilang tumor nya ganas dan umurnya pun hanya menghitung bulan dan kami mencoba membawanya ke penang malaysia, dan sekarang 2 minggu sekali dia cek up k penang dan sudah 3 bulan ini, dan saya ingin suami saya sembuh suster semua pengobatan tradisional kami coba tapi kondisi tubuhnya makin kurus, dan s3karang dia lemah suster.
Suster tolong saya suster bahaimana menghubungi susuter dan mengobati penyakit suami saya yang sudah 3 bulan ini.

Nova said...

Ini nomor hp saya suster 082367307447 . Bagaimna saya menghubungi suster?
Sekali lagi saya minta tolong suster aku percaya Tuhan pasti kasi kesembuhan buat suami ku melalui tangan2 orang terkasih, tolong bantu saya suster .trmksih

Unknown said...

Mat mlm semua..karena kasih karunia Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Gladys Maria said...

Dapat dari Facebook:

Bagi yang membutuhkan dan tinggal di DKI dan sekitarnya dapat menghubungi Sr. Antonia Batseran TMM
no hp: 081213896565.
Alamat : BP/RB Maria Mediatrix. Jln Kemuning IV no 13- 14
Kutabumi tangerang, Kecamatan Pasar Kemis

1. Hari sabtu minggu pertama, ada di bogor: rumah PASANI, jln. Barangan Siang Indah Blok G 1 No. VII, Telp. 0251 329050
2. Hari Senin Minggu kedua, ada di sunter : Toko Metro Multi service, jln. agung utara raya Blok R No. 76, Telp. 6401981/82, 6410764
3. Hari Senin Minggu ketiga, ada di kelapa gading : Rumah Ibu Yeni, jln. kelapa puyuh 4 Blok KB No. 33-35, Kelapa Gading Permai, telp. 4522981
4. Hari Sabtu dan Minggu Ketiga, ada di rumahnya suster sendiri, jln. Kemuning IV No. 13-14, Kutabumi, Tangerang, telp. 5921848
5. Hari Sabtu minggu keempat, ada di serpong, rumah Ibu lili, jln melati mas blok E3, Serpong, Telp. 5370910

Unknown said...

Selamat siang Suster.. mohon bantuannya untuk adik saya yang sedang menderita kanker. Sementara menunggu untuk kemo ke 4. Saya percaya Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi yg percaya kepadaNya. Dalam kendali Tuhan juga bisa mengenal Suster walau lewat Facebook. No hp an. Roni 081354567123

Unknown said...

Selamat malam suster,bagaimana caranya bisa berkomunikasi saya mau konsultasi klo bisa sekalian cara mengatasi,saya banyak keluhkan mengenai yang saya rasakan pada tubuh saya utamanya bagaian pangkal paha yg sering sakit,dan kedua tangan sya keram2 sesekali ngilu2 dilengan dan kepala sering sakit.sekiranya suster dapat memberikan solusi yg bisa mengobati keluhan saya.saya sangat berharap,sekia s dan terimakasih

Unknown said...

Selamat malam suster,bagaimana caranya bisa berkomunikasi saya mau konsultasi klo bisa sekalian cara mengatasi,saya banyak keluhkan mengenai yang saya rasakan pada tubuh saya utamanya bagaian pangkal paha yg sering sakit,dan kedua tangan sya keram2 sesekali ngilu2 dilengan dan kepala sering sakit.sekiranya suster dapat memberikan solusi yg bisa mengobati keluhan saya.saya sangat berharap,sekia s dan terimakasih.
Sekiranya jika suster berkenan memberi info bisa di nomor saya 082395531187

Unknown said...

Selamat malam suster,sy sangat terinspirasi dgn kesaksian yg sdh sy baca ttg penyembuhan penyakit payudara.sy skrg sdh d USG di RS Siloam makasardgn penyakit gondok yg sy derita sdh lama.sy sangat berharp sekiranya suster dptmemberikan solusi agar sayapun mengalami kesembuhan.sekian dan trimakasih.sekiranya suster berkenan memberi info bisa dihubungi di nomor saya,085397969933 Tuhan Memberkati...Amin.

Unknown said...

Salam Sejahtera Suster.. sy Ika, sy ingin sekali berkomunikasi & berkonsultasi dgn suster, sy sangat ingin membantu shbt sy yg divonis kanker payudara blm lama ini .. namun dia dan ibunya berharap/msh keberatan spya jangan diangkat dan dikemo dulu..
sy mohon apabila ada CP yg bs sy hubungi spy bs sesegera mungkin komunikasi dgn Suster..trmksih.. TYM๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

Unknown said...

Salam,slamat hari minggu sr.sya dari Timor, sy pun mngalami penyakit yg sama sperti sr.kiranya sr.dpt mendoakan sy agar sy pun dapat sembuh, amin.

Hilda Niun said...

Shalom sister Antonia..saya pun mengalami penyakit yang sama drngan sister.Mohon d doakan untuk kesembuhan sepenuhnya.Terima Kasih

uback said...

Selamat sore suster Antonia.saya Heny omacucu tiga orang.saya tinggal dikalimantan tengah kota palangka raya. Saya punya cucu yg nomor satu umur 6 tahun laki2 namanya Rafael Immanuel Simon..sekarang sedang sakit gagal ginjal.dokter suruh transplantasi.tapi saya tidak mau.saya sdh pergi ke lembah karmel ketemu romo Yohanes.saya sekarang hanya berdoa sama Tuhan utk mohon kesembuhan cucu saya Rafael.saya buka fb saya baca suster dapat menyembuhkan penyakit.sekarang cucu saya cuci darah tapi tdk pakai mesin.cucinya pakai gonjalbya sendiri ganti cairan.pertama dimasukan kedalam perutnya 700 ml.nanti 5 jam atau 6 jam kemudian cairan itu dikeluarin dan diganti dgn cairan yg baru.begitu seterusnya.setiap 5 jam. Saya mphon suster tolong bantu sembuh in Rafael.tolong doa in.saya percaya cucu saya pasti sembuh.dijamah Tuhan.lewat doa suster Antonia.saya mohon.terima kasih.

uback said...

Selamat sore suster .saya belum selesai ceritanya.cuci darah Rafael itu namanya capd.jd.cuma keluar masuk cairannya saja.saya mohon doanya .spy Rafael sembuh total.sustertolong saya.terima kasih.

YUSUA taka said...

Jangan mudah percaya pada pengobatan alternatif karna kangker memiliki ribuan jenis jadi kallaua saran saya ke dokter adalah jalan terbaik karna istri saya pengidap kangker dan sembuh karna pertolongan medis melalui kemoterapi

Veronika said...

Nama saya veronika sidabutar. Umur 49 thn. Terkena kanker dan kista di payudara. Bagaimana saya bisa menghubungi suster. Saya tinggal di medan

Unknown said...

Haii suster.. saya mau bertnya kk cewek saya sakit kanker rahim. Bagaimana carax agr cepat smbuh. Skrng kk saya mdih mangikuti kemoterapi suster..

Unknown said...

saya dari kalteng suster, ayah saya sekarang rawat inap di RSU.Doris Silvanus palangka raya, haril pemeriksaan dokter, bapak saya mengidap tumor paru2 dan tumor otak, berbagai upaya sudah kami upayakan, seandainya di kabulkan, saya berharap suster bisa mendoakan ayah saya..trima kasih Tuhan Yesus memberkati

Unknown said...

Selamat siang suster saya ibu rosalia skrg ada d kota kupang ntt bgmn caranya tuk bisa brkomunikasi dgn suster mengenai penyakit tumor d kista yg sedang saya rasakan skrg mohon infonya suster.

Unknown said...

Selamat sore Suster, Sy Alfons di NTT Maumere bgm caranya Mau Konsul sdari Sy kanker payudara n ponakan kanker serviks.mksh

Melchior suroso said...

Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

Neni Laban said...

Salam.suster.sy mohon informasi.apakah suster BS menyembuhkan saudatra sy dari sakit gagal ginjal.mks suster.mohon konfirmasinya.sy domisili di Maumere.flores.ntt.

PETSKIE Homemade Dog Biscuit said...

Memang Tuhan yg menyembuhkan, tp suster ini perpanjangan tangan Tuhan. Singkat nya, Tuhan menyembuhkan, Suster Antonia membantu, lewat ramuan herbal yg Tuhan sudah sediakan.

Unknown said...

maaf 2 hari lalu saya baru bertemu suster Antonia diBekasi daerah Babelan, beliau masih sehat segar kok. hoax kalau bilang beliau sudah berpulang kepangkuan Tuhan.

Unknown said...

Mau tanya kontaknya masih yang lama atau sudah berubah ya ..klo mau konsultasi..

uctredoas said...

Bet365 Casino Review & Bonus Code - Bet365.net
This Bet365 Casino ๊ฒŒ์ž„์ข…๋ฅ˜ review explains the sports betting options Bet365 offers, bonuses, betting markets and ๋ฐ”์นด๋ผ ์ „๋žต much ํƒฑ๊ธ€๋‹คํฌ ์ •์ง€ more. Rating: 4.6 · ‎Review ๋ฐ”์นด๋ผํ•„์Šน์ „๋žต by welife ์‹ฌ๋ฐ” ๋จนํŠ€

edmondojaemiah said...

Harrah's Resort Atlantic City - MapYRO
Harrah's Resort Atlantic City. 777 Harrah's ์—ฌ์ฃผ ์ถœ์žฅ๋งˆ์‚ฌ์ง€ Blvd. Atlantic ์„œ์‚ฐ ์ถœ์žฅ์ƒต City, NJ 08401. Directions · (609) ์ œ์ฃผ ์ถœ์žฅ๋งˆ์‚ฌ์ง€ 317-7117. Call Now · More Info. ๊ตฌ๋ฏธ ์ถœ์žฅ๋งˆ์‚ฌ์ง€ Hours, Accepts Credit Cards, Attire, Wi-Fi  Rating: 4.5 · ‎27,215 reviews ์ฒœ์•ˆ ์ถœ์žฅ๋งˆ์‚ฌ์ง€ · ‎Price range: $ (Based on Average Nightly Rates for a Standard Room from our Partners)

Kasih Karunia said...

Hallo para pasien Suster Antonia Batseran TMM. Suster sekarang masih melakukan pelayanan orang sakit dan penyembuhan penyakit kangker atau penyakit komplikasi ya. Dan sekarang suster juga sudah punya penerus untuk melanjutkan pengobatan yaitu Nona Edelina Batseran. Jika berkenan bisa langsung menghubungi asisternnya.
no tlp asisten: 085213554986
no tlp nona edelina: 082399208499
Terimakasih